Jaket Erigo untuk Wanita Harga Tak Sampai Rp600 Ribuan

 Jaket Erigo Wanita

Jaket Erigo tidak hanya untuk pria saja, tetapi juga untuk wanita. Anda bisa membeli produk ini dengan harga tak sampai Rp600 ribuan, dan beberapa rekomendasi berikut dapat dijadikan inspirasi.
 

1.    Erigo Anorak Jacket Elthia Charcoal


Produk yang cocok untuk wanita ini memiliki kombinasi warna gelap dan muda, sehingga cocok untuk Anda yang tak suka dengan jaket satu warna. Kombinasi tersebut membuat desainnya tampak lebih muda, dan harga produk ini pun sangat terjangkau, hanya Rp500 ribuan saja.
 

2.    Erigo Harrington Doughlas Black


Sesuai dengan namanya, jaket Erigo Harrington Doughlas Black didesain dengan warna hitam yang lebih kalem dan misterius. Anda yang hobi keluar rumah dengan konsep praktis dan minimalis akan sangat cocok memadupadankan pakaian menggunakan produk seharga Rp500 ribuan ini.
 

3.    Erigo Hoodie Ruth Olive


Selanjutnya ada Erigo Hoodie Ruth Olive yang warnanya coklat seperti buah zaitun. Panjangnya cukup untuk menutupi pinggang sampai ke pinggul, sehingga cocok dipakai naik motor atau jalan-jalan santai.
 

Bahan dari jaket ini sangat mendukung aktivitas di luar rumah, karena cenderung jatuh dan lembut. Adapun harganya yaitu Rp550 ribuan saja, murah bukan?
 

4.    Erigo Hoodie Godfrey Black Unisex


Hoodie yang satu ini tak hanya bisa dipakai oleh wanita, tetapi juga pria. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk mix and match. Bahkan, untuk yang hobi memakai jaket couple, Anda pun bisa memilih produk Erigo Hoodie Godfrey Black Unisex ini.
 

Harga yang ditawarkan adalah Rp550 ribuan saja. Sehingga pasti tetap hemat di kantong meskipun belanja jaket berkualitas.
 

5.    Erigo Light Weight Jacket Gunzen Olive


Masih dengan konsep warna coklat zaitun, terdapat produk Erigo Light Weight Jacket Gunzen Olive yang cocok untuk dipakai kemanapun oleh seorang wanita. Potongannya longgar dan nyaman, ditambah bahan berkualitas membuat produk seharga Rp150 ribuan ini akan sangat worth to buy.
 

Mix and match jaket Erigo kini tak akan sulit untuk dilakukan, karena warna dan harganya bisa dipilih sesuai selera. Pastikan OOTD Anda semakin keren dengan produk dari Erigo.