Cara Agar Hamil Anak Laki Laki Dan Ciri-Cirinya

Cara Agar Hamil

Selama kehamilan, calon ibu tentu saja bertanya-tanya apakah bayinya laki-laki atau perempuan. Bahkan ada yang mengupayakan cara agar hamil anak laki laki sebagai anak pertama atau karena sudah memiliki anak perempuan. Lalu adakah cara mengetahui perkiraan jenis kelamin janin sebelum USG?

Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki 

1. Bentuk Payudara

Bentuk payudara Anda dapat menunjukkan jenis kelamin bayi Anda. Selama kehamilan, ibu meningkatkan volume payudara. Jika payudara kanan terlihat lebih besar dari kiri, maka wanita hamil itu sedang menggendong anak laki-laki. Jika tidak, itu berarti bahwa ibu hamil sedang mengandung anak perempuan. 

2. Keberadaan Jerawat pada Wajah

Banyak orang meyakini bahwa kehadiran jerawat adalah tanda jenis kelamin anak yang dikandung. Jika anak yang dikandung adalah laki-laki, ibu hamil akan mengalami masalah jerawat dari awal hingga akhir kehamilan. 

3. Mudah Merasa Kedinginan

Beberapa, tetapi tidak semua, wanita hamil sering merasa kedinginan selama kehamilan. Nah, jika Moms sering mengalami flu karena kedinginan saat hamil, ini dianggap sebagai tanda bayi yang dikandung laki-laki. Namun tentu ini juga tidak bisa dipastikan meskipun telah melakukan cara agar hamil anak laki laki

4. Munculnya Garis Linea Nigra

Saat hamil, garis hitam sering muncul di perut. Banyak yang mengatakan bahwa garis ini juga bisa menjadi tanda jenis kelamin bayi dalam kandungan. Jika garis hitam di perut tidak vertikal dan terputus-putus, berarti anak yang dikandung adalah laki-laki. 

5. Posisi Tidur ke Arah Kiri

Selama kehamilan, ibu disarankan untuk tidur miring ke kiri untuk meningkatkan aliran darah ke rahim. Apabila Anda sering tidur dengan posisi miring ke kiri tanpa sadar, berarti bayi yang Anda gendong adalah laki-laki. 

6. Rambut Menjadi Lebih Lebat

Jika seorang wanita hamil tidak mengalami kerontokan rambut selama kehamilan dan sebaliknya memiliki rambut yang lebih sehat dan lebih tebal, ini dianggap sebagai tanda bahwa dia hamil anak laki-laki.

ini adalah kepercayaan dari masyarakat termasuk para ibu yang pernah hamil anak laki-laki. Namun tentu saja hal ini bisa dipastikan lebih akurat dengan melakukan USG dan juga mengikuti cara agar hamil anak laki laki yang disarankan dokter kandungan. Baik itu hamil anak laki-laki maupun anak perempuan, tetaplah untuk menjaga kesehatan tubuh ibu dan janin dengan mengonsumsi susu Lactamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janin selama masa kehamilan.