Meja Kerja Yang Cocok Untuk Kantor

Meja Kerja Kantor

Setiap kantor pasti membutuhkan meja kerja. Anda dapat memilih meja kerja yang sesuai dengan desain kantor yang anda miliki. Beberapa produk di bawah ini dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk meja kerja di kantor anda. Berikut produk yang dimaksud tersebut.

Meja Kerja Sigma 110 Cm

Meja kerja meja tulis meja kantor sigma 110 cm dibuat dengan kualitas produk yang dijamin dan menggunakan standar Japanese Industial dengan desain modern minimalis serta kombinasi warna yang cantik. Telah diakui oleh ASTM (American Society for Testing and Materials). Keunggulah lainnya adalah produk ini telah berstandar Safety Edging di mana semua ujung produk tidak tajam sehingga aman untuk keluarga anda.

Meja Kerja Desain Minimalis

Produk meja dapat dijadikan sebagai meja tulis, meja kerja kantor, meja reseptionis, untuk meeting, meja laboratium dan lainnya. Ukuran produk 140 x 75 x 75 cm. Kunggulan dari produk merk StoreMaja ini yakni hadir dengan desain yang minimalis, harga bersahabat, knowcdown. Untuk pemesanannya sendiri gratis ongkos kirim daerah Jabodetabek. Bagi anda di luar daerah tersebut harus menambahkan ongkos pengiriman.

Activ Meja Komputer Kerja

Produk dari merk Activ Furniture ini dapat anda jadikan sebagai meja komputer kerja yang modern dengan bentuk minimalis. Dilengkapi dengan laci keyboard dan laci tambahan lainya. Terbuat dari bahan finishing sheet premium yang kuat dan kokoh. Untuk ukuranya 41 x 81 x 10 cm dengan berat 19000 gram.

Meja Kerja Kantor Aditech FR 07

Meja kerja kantor Aditech Fr 07 ini di desain dari bahan MFC (Melamine Face Chipboard) dengan Metal Leg Finishing Powder Coating sehingga produk akan kuat dan lebih tahan lama. Hadir dengan bentuk yang minimalis modern.untuk ukuranya 160 x 180 x 75 cm dengan harga lebih mahal jika dibandingkan produk sebelumnya yakni Rp. 4. 703.000.

Itulah beberapa produk yang dapat anda pilih untuk melengkapi meja kerja kantor. Anda dapat menyesuaikan dengan desain  kantor dan budget yang anda miliki. 

 

1 comments: